SELAMAT DATANG

MPV RAYA 2010...kenanagan bersama rakan2

MPV RAYA 2010...kenanagan bersama rakan2

MPV RAYA 2010

Kenangan bersama rakan2 dan ckgu siti tdak kami lupakan..ak sunguh seronok, seumor hidup ak x penah yg sporting macam nie..kami harap ckg dapat mendoakan kami cemerland peperiksaan smp nanti..



Oktober 14, 2009

SAHABAT

SAHABAT SEJATI
Kata sahabat dapat didefinisikan sebagai "kedekatan seseorang akan yang lain karena kasih sayang, rasa hormat, atau saling menghargai; teman yang sangat inti". Yesus mendefinisikan persahabatan sebagai demikian: "Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu .... Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku."


Sahabat adalah seseorang tempat kita berbagi cerita dan yang tak pernah mengkhianati sebuah kepercayaan. Sahabat sejati tidak akan mengeluarkan kata-kata yang melukai hati kita. Jika kita mendengar sekelompok orang Kristen yang mencari-cari kesalahan orang Kristen lainnya, mungkin kita akan bertanya-tanya apa yang mereka katakan tentang kita bila kita tidak berada di depan mereka?


Sahabat sejati adalah orang yang mengetahui segala sesuatu tentang kita dan mengasihi kita seutuhnya. Seorang anak muda menyebut sahabat semacam itu sebagai "seseorang yang selalu setia bersama Anda setelah ia menjadi teman Anda".


Sahabat sejati adalah seseorang yang di hadapannya kita dapat tampil apa adanya tanpa takut terjadi kesalahpahaman. Ia bukanlah orang yang diam-diam membicarakan kita dengan orang lain, melainkan orang yang kepadanya kita dapat membuka rahasia hati, dengan keyakinan bahwa ia tidak akan mengkhianati kita. Sahabat seperti itu adalah Yesus, Pribadi sempurna yang menggenapi perkataan Salomo: "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

movie-finalfantasy

My geng the best

You all the best

lagu baru

lagu terbaik